Senin, 16 November 2015

Nikah Bukan Balap Karung (ini serius)

Akhir-akhir ini undangan pernikahan semakin banyak bertebaran. Mulai dari kakak senior sampai yang teman sendiri. Semakin menambah beban pikiran nih bagi yang masih skripsi. Hahaha (just kidding)

Tapi, buat ane mah biasa aja…
Ya… yang namanya jodoh itu di tangan Allah, mungkin itu reski temen kita dapet duluan, nah, kita yang belum ini berdo’a saja semoga bisa menyegerakan juga di suasana yang tepat. Semua akan indah pada waktunya. Cieeeleeeh… sok dewasa gue..

Jujur ya,… bagiku masalah jodoh bukan seperti balap karung, siapa yang cepat, dia yang menang. Karena jodoh itu masalah kesesuaian dua pribadi. Jadi, kalau gak sesuai ya..jangan dipaksa toh, nduk..

Ikuti aja alurnya.. dan senantiasa berdo’a dan berikhtiar.. Allah Maha Tahu kapan dan dengan siapa kamu menyempurnakan separuh agamamu. Sekarang manfaatin aja fase remaja kita dengan hal-hal positif. Mari kejar lagi impian yang belum diraih. Misal, segera sudahi skripsimu (sambil nunjuk diri sendiri), lanjut kuliah keluar negri, mengabdi di pelosok nusantara, menjadi aktivis sosial, merancang sebuah usaha baru, dll

Masih banyak yang bisa kita lakuin sob..

Semangat terus ya… :)
Quote nih buat situasi sekarang tentang jodoh :

“Kok tibo pantang ditulak, kok alun tibo didorong jo do’a”


Zia, 17/11/15

Tidak ada komentar: