Senin, 21 September 2015

Hal Ini Sering Terjadi Jika Kamu Hidup di Asrama :


1. Mati Lampu
Sejak saya mulai tinggal di asrama hal ini lumrah terjadi. Bahkan paling parah kemarin ini mati lampunya sampai 3 hari berturut-turut. Rasa kembali ke zaman dulu. Pelajaran berharga : persiapkan jika sesuatu terjadi diluar kehendak kita. Dengan adanya mati lampu kita menjadi lebih bersyukur saat lampu hidup.Oleh karena itu mari kita sama-sama hemat listrik.
smile emoticon

2. Mati Air
Tidak berbeda jauh dengan mati lampu. Air pun sering mati di asrama. Mungkin karena kapasitas yang memakai dengan jumlah air yang masuk tidak seimbang. Tapi hal ini bisa kamu antisipasi dengan menampung air dengan ember lalu meyimpannya untuk keperluan mendesak. Dan yang pasti kamu harus selalu hidup hemat terkhusus hemat Air.

3. Kehilangan pakaian
Hal ini tidak aneh lagi, karena orang yang tinggal di asrama banyak, maka jemuran pun sering bercampur dan bahkan kadang hilang. Penyebanya, mungkin lupa atau memang disengaja. Cara mengantisipasi ini,kamu harus mambari tanda pada pakaian milik kamu. Seperti memberi nama dengan spidol, atau dijahit dengan benang.
 
4. Suasana ribut
Suasana tidak akan sepi karena banyak aktifitas yang dilakukan oleh penghuni asrama. Jumlah yang banyak serta kegiatan yang beragam menjadi penyebab kegaduhan terjadi. Bahkan sering ada konser dadakan. Terkadang yang ribut tidak hanya makhluk yang tampak, yang tidak tampak pun ikut andil menyumbang suara... hahaha (just kidding)
5. Kehilangan sandal
katanya sih dipinjam dulu sebentar. Yang lebih parah sendal kita di bilang sendal ummat
tongue emoticon
hehe
wallahualam
‪#‎ambil_saja_hikmahnya‬
‪#‎Hipwee_Asrama‬
‪#‎catatanharian‬
‪#‎Zia‬

Tidak ada komentar: