Selasa, 19 Maret 2013

Edisi Semangat

Bertekad Manjadi Lebih Baik Bersama FKI-Rabbani 11

huuuft
Akhirnya inilah piket perdana ana di sekre FKI. Di kepengurusan tahun ini ana ditempatkan di bidang kestari. Sebelumnya, pada kepengurusan tahun lalu ana juga di bidang ini. Entahlah, ana juga kurang tahu kenapa ana sering di letakkan di kestari. Bahkan ana sendiri pun merasa kurang ada bakat disni. Tapi,kalau memang sudah di percayakan ana juga pantang buat ngundurin diri, takut ngecewain. hehehe

Oy, ana pengen cerita sedikit mengenai  kepengurusan tahun lalu dan cita2 ana di kepengurusan tahun ini. Jadi gini, di kepengurusan tahun lalu, ana rasa kurang maksimal dalam melaksana kan job kestari. Selain itu ana juga jarang datang ke sekre(hmm..kadang-kadang). Kalaupun datang paling cuma lima menit trus kabur lagi deh. Lima menit yang ana temui selalu Nisa. Ukhti Nisa adalah teman seperjuangan ana di kestari 10. Menurut ana Nisa adalah contoh kestari yang baik. Rajin datang ke sekre, aktif, dan jarang absen (sama aja sih intinya) *smile*

#Kakak  sambung ya Zia^^
Ehem...  tes tes.. hehe.... sekarang ana pun di sekre FKI. sebenarnya kami janjian ke sini, #sedikit promosi..
sepertinya ana tau kenapa Zia jarang ke sekre.Jadi adek ana ni sibuk, aktivis banget. mahasiswa baru aja udah aktif, dan ana rasa ini juga salah satu alasan zia di amanahkan di FKI (menebus kesalahan sebenarnya). trus secara anak baru di farmasi itu harus ikut pembinaan, karena salah satu inti pembinaan ini adalah interaksi. jadi mereka tiap hari ke kafe dan absen di ambil tiap hari euy... hahaha... #ana rasa banyak sekali yang "bapandai2" dengan absen ini (karena dulu ana juga gitu, wkwkwkwk...)   ana bingung, soalnya inti cerita zia belum keluar, dari pada  salah, mending zia lanjutin aja duluu.. ntar kalo lagi ada pelanggaan kestari datang kak gantiin lagi. atau malah ketua gank manggil buat nongkrong... hahaha... #Piiisss kestari:)

Hmmmm...itu tadi kk Uli, kakak ana di Farmasi, sewisma dan sekarang juga sama-sama pengurus FKI (kami banyak kesamaan ya...^_^)
Ok , kita lanjut lagi cerita ana tadi, Sebelumnya ana mau klarifikasi tulisan kak Uli yang bilang inti tulisan ana belum keluar. Karna ana dari awal udah bilang kalau mau nulis tentang Kestari dulu dan masa depan.
Setelah melalui kepengurusan selama setahun yang kurang maksimal maka ana bertekad agar tahun ini ana bisa nebus kesalahan yang lalu. Semoga kestari lebih baik dengan koor yang beda pula. (dulu koornya akhwat klw sekarang ikhwan..^_^) Pokoknya ana pengen "genk" kestari tahun ini memberikan gebrakan luar biasa, meski orang nya sedikit. Yang penting itu solid dan kompak (kata koor ana). Okelah... mari kita do'akan kestari menjadi Best Division di FKI tahun ini. Ayooo semangat..semangat.....!
Allahu akbar!!!

yang lain gmn ya?? 
*lirik KPSDM...

# Kembali ke ana...  Hoho... ada yang lagi  lirik  KPSDM ternyata :p
Sepertinya Zia minat banget sama dengan ana. padahal kan cuma sewismma dan sama2 di farmasi, itupun karena ana yang duluan. sama2 di FKI iya, tapikan kita nggak satu bidang:p #Bukan  bermaksud nggak mau sama, tapi disini ana ingin sampaikan bahwa apapun latrarbelakang kita, dimana pun kita, kapanpun itu. toh kita sama2 Da'i... kalopun sekarang kita sama2 dijalan ini, atau amannah kita sama. toh nanti di hisabnya nggak bareng, pertanggungjawaban sendiri2 Bukan?? heheeh... Jauh mutarnya:)
    Kembali ke kestari... untuk kondisi sejauh ini emang sih ana salut dengan Kestari, anggota ganknya cuma dikit,  apalagi adek ana yang katanya mau menebus kesalahan tahun lalu.  sekarang aja dia baru selesai data lagi  inventaris di sekre  akhwat. gayanya mau data semua, baru dikit yangterdata, udah nyerah. itu pun di bantu sama perwakilan KPSDM.... Hahaha.... #Hidup KPSDM !!!!

   Oy, di kesempatan terakhir ditulisan ini ana juga pengen ngucapin makasih alias syukran buat kk Uli yng uadah bantuin ngetik data inventaris tadi. 
Ana juga mau pesan sama teman2 yang baca tulisan ana bahwa setiap kita pasti pernah melakukan kesalahan. Namun, kita juga bisa melakukan perubahan dan perbaikan selagi masih ada waktu dengan kondisi yang tepat tentunya. Pokoknya, jangan malu untuk berubah dan memprbaiki kesalahan. Karna setiap kita pasti diminta pertanggung jawabanya kelak. Amanah apapun yang dijalani saat ini, jalani lah dengan sepenuh hati. Kuliah, organisasi, atau apapun itu adalah bagian dari amanah kita, So... mari kita sama2 balajar dari pengalaman, kesalahan dan kegagalan. Demi pertanggung jawaban yang maksimal dihadapan Allah Swt kelak.
H

Tidak ada komentar: